Widget edited by Heroe.Share

menu

Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dan Mencegah Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dan Mencegah Jerawat

Sebenarnya Banyak sekali cara alami menghilangkan noda bekas jerawat dan mencegah jerawat untuk datang kembali. Jerawat dan noda bekas nya memang sangat mengganggu dan dapat mengurangi kecantikan wajah Anda.Pada kesempatan kali ini saya akan sharing informasi tentang cara alami menghilangkan noda bekas jerawat dan mencegah jerawat.
Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dan Mencegah Jerawat
Banyak orang yang mengeluhkan hasil dari obat-obatan yang harganya bisa sangat mahal yang mereka anggap bisa menghilangkan noda bekas jerawat. Namun pada kenyataannya banyak yang tidak memberikan hasil maksimal tidak sesuai dengan harganya, tentu saja akan sangat mengecewakan mereka yang telah membeli produk tersebut. Berangkat dari situlah penulis tergerak untuk sharing informasi cara alami menghilangkan noda bekas jerawat dan mencegah jerawat. Mari simak ulasan berikut :
 

Menghilankan noda bekas jerawat Menggunakan Ketimun:

Ketimun Mempunyai manfaat untuk mengenyalkan permukaan kulit, Caranya: Tempelkan irisan ketimun pada wajah kita, hal ini akan memberika rasa sgar, dingin dan nyaman pad kulit wajah.

Menghilangkan noda bekas jerawat Menggunakan Jeruk Nipis:

 

Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dan Mencegah Jerawat
 Cara ini mampu untuk menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat. Gosokkan jeruk nipis yang telah kita belah pada wajah atau kulit kita yang terkena jerawat. Cara ini dipercaya sangat ampuh dalam menghilangkan jerawat tersebut. Atau Anda juga bisa mencoba cara lain dengan memadukan jeruk nipis dengan bahan alami untuk mengobati jerawat lainnya seperti Jeruk Nipis dan Mawar, Cara nya adalah dengan merendam beberapa genggam helai bunga mawar yang masih segar kemudian anda rendam pada air secukupnya. Kemudian remas sedikit jeruk nipis dan juga mawar hingga rata.  Setelah sekiranya telah merata, anda bisa mengoleskan air tersebut pada wajah atau kulit yang terdapat jerawat kemudian diamkan hingga kurang lebih 30 menit. Setelah 30 menit atau lebih, bilas wajah dengan air dingin hingga bersih.

Menghilangkan noda bekas jerawat Menggunakan Lidah buaya:

Lidah buaya merupakan sumber vitamin yang dapat melembabkan juga menghilangkan bekas noda jerawat dengan mengurangi peradangan pada kulit wajah. Caranya: Iris ldah buaya secukupnya dan peras sarinya, maskerkan di wajah kita dan lakukan hal ini sebelum anda mandi 10-15menit sehari.


Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dan Mencegah Jerawat

Selain dengan cara-cara yang telah disampaikan diatas, tentunya kita juga perlu melakukan sesuatu bertujuan untuk mencegah wajah kita dari jerawat. Sekarang tips merawatan wajah agar terhindar dari jerawat:
  • Membiasakan wajah atau kulit mendapatkan Sinar Matahari yang cukup, Lebih baik jika sinar matahari pagi. 
  • Perhatikan pola makan dan buang air besar dengan teratur. 
  • Perbanyak makan buah-buahan dan sayuran yang memiliki kadar serat yang tinggi
  • Jangan suka memencet jerawat yang sedang tumbuh atau berkembang karena justru dapat memperbesar Noda nantinya dan juga dapat menularkan jerawat.
  • Istirahat yang cukup.
Sekia dulu tips cara alami menghilangkan noda bekas jerawat dan mencegah jerawat.  Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang membacanya. Terima kasih sudah berkunjung.

Jika anda menyukai artikel ini mohon dishare,Like atau Tweet cara alami menghilangkan noda bekas jerawat dan mencegah jerawat agar nantinya kami bisa lebih bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk anda para pengunjung.
Comments
14 Comments

14 comments:

  1. Info yang bermanfaat sekali mas.
    Terima kasih sudah mau berbagi.

    ReplyDelete
  2. Boleh juga nih di coba..
    thanks info nya.

    ReplyDelete
  3. Ternyata banyak juga yah cara buat ngilangin jerawat..
    thanks gan..

    ReplyDelete
  4. Untuk menghilangkan jerawat memang banyak cara alami yang bisa di lakukan termasuk cara di atas

    ReplyDelete
  5. Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    ReplyDelete
  6. mudah2an jerawat ane bisa ilang gan.. makasih infonya

    ReplyDelete
  7. makasih inpho dan ilmunya gan...
    sangat bermanfaat....
    salam blogger...,

    ReplyDelete
  8. wah terimaksih banyak infonya ini yang lagi saya cari obat jerawat dah bosen ni jerawatan terus.. hehe.. makasih ya ...

    ReplyDelete
  9. mudah2an jerawat ane bisa ilang gan.. makasih infonya

    ReplyDelete
  10. mudah-mudahan jerawatnya bisa tuntas nih hilangnya, salam kenal cream pemutih wajah

    ReplyDelete
  11. terima kasih banyak tips cara menghilangkan jerawatnya

    ReplyDelete
  12. wah bagus nih tipsnya six sigma.. tapi masih agak bingung nih. ada tutorialnya

    ReplyDelete

Tolong tulis lah dengan tulisan yang baik dan benar jagan sampai ke SPAM otomatis dan (Jangan Memasukan Link Aktif. Cukup gunakan Name/URL saja).
Jadilah blogger yang profesional yang tidak suka merugikan blogger lain.
Terima Kasih.