Widget edited by Heroe.Share

menu

Maksimalkan Pendapatan Di Ipanelonline


Hallo sobat ipanel, apakah pendapatan anda sekarang di ipanel sudah memuaskan..? atau mengecewakan..?? hehe... baiklah sobat ipanel, Saya cuman sekedar ingin membagi pengalaman saya yang baru kurang dari 2 bulan mengenal  bisnis Paid To Survey (PTS) ini tapi sudah menghasilkan lebih Rp. 1.000.000,- / bulan. MaUuUuU. . . ? ?  ?

Bagi sobat yang belum mendaftar di IpanelOnline bisa mendaftar melalui "LINK Daftar Ipanelonline", itupun klo sudi menjadi referal saya, hehehe . . .g' ada paksaan koq.  :-)

Nah, sekarang bagi sobat yang mau mengikuti jejak saya Maksimalkan Pendapatan Di Ipanelonline silahkan di coba cara berikut ini, tpi sebelum itu tidak lengkap rasanya klo saya tidak memperlihatkan bukti dari pembayaran ipannel di bawan ini. 


Klik untuk memperbesar



Bukti pembayaran di atas adalah salah satu bukti pembayaran dari ipanel ke salah satu akun paypal saya. saya sendiri baru kepikiran kalau saya bisa meningkatka earning dari Ipanelonline dengan membuat banyak akun, dan semuanya didaftarin lewat referal akun Ipanelonline yang pertama.

Saya sendiri sekarang sudah punya 8 akun untuk Maksimalkan Pendapatan Di Ipanelonline. hehehe..., jangan takut dulu tidak semua akun itu saya buka setiap hari. Target saya setiap hari cuman 3500 point = Rp. 35.000,- /hari x 29 hari = Rp. 1.015.000,-. 

Mengapa harus 8 akun. . . ? jawabannya adalah, terkadang kita dalam mengikuti survey yang tersedia tidak selalu berhasil masuk dalam kualifikasi survei itu. Dengan adanya banyak  akun kita mempunyai banyak kesempatan untuk mencoba untuk masuk kualifikasi pada survey yang sama. 

Semua akun Ipanelonline saya mempunyai masing2 akun Paypal. Tapi jangan khawatir, akun paypal tidak harus terverifikasi. ipanelonline tetap membayar walaupun akun kita belum terverifikasi. Diantara 8 akun paypal saya cuman 1 akun yang terferivikasi dan itulah yang saya jadikan akun paypal utama saya. berikut screenshot pengiriman earning paypal ke rekening paypal utama saya :


 Klik untuk memperbesar


Oke sobat ipanel, ada yang mau mengikuti jejak saya Maksimalkan Pendapatan Di Ipanelonline. . . ?? 

Sekian dulu sharingnya dari saya. Untuk lebih menyempurnakan tulisan ini saya berharap ada Komentar, Saran dan Kritikan yang membangun dari Sobat semuanya. Terima kasih Sudah berkunjung.....
Comments
1 Comments

1 comment:

  1. wah hebat juga sampe 8 gitu ya,,, gak nambah lagi tuh mas...

    ReplyDelete

Tolong tulis lah dengan tulisan yang baik dan benar jagan sampai ke SPAM otomatis dan (Jangan Memasukan Link Aktif. Cukup gunakan Name/URL saja).
Jadilah blogger yang profesional yang tidak suka merugikan blogger lain.
Terima Kasih.