Widget edited by Heroe.Share

menu

Investasi Online Terpercaya Dan Menguntungkan Dengan Bitcoin

http://heroe-share.blogspot.com/2014/03/investasi-online-terpercaya-dan-menguntungkan-dengan-bitcoin.html
Investasi Online Terpercaya Dan Menguntungkan Dengan Bitcoin, inilah artikel yang akan saya angkat pada kesempatan kali ini. Banyak memang investasi online yang beredar di dunia maya. Tapi tidak semua dari investasi online itu dapat dipercaya. Anda sebagai peminat di investasi online harus jeli melihat peluang dan mana saja investasi online yang memang bisa untuk kita berinvestasi. Dan sekarang saya akan mengulas salah satu investasi online terpercaya dan menguntungkan.

Investasi dalam bitcoin sebetulnya bukan termasuk investasi online yang baru, karna sebetulnya bisnis ini telah dikenal beberapa tahun ini. Namun tentu banyak orang yang belum mengenal lebih jauh tentang bitcoin yang merupakan mata uang virtual ini. Popularitas dari bitcoin masih sedikit di bawah situs-situs PTC yang memang begitu diminati.

Bitcoin sendiri sebetulnya telah diperkenalkan pada tahun 2009, satu hal paling menarik dari sistem bitcoin adalah harga 1 bitcoin yang terus menerus naik, bahkan saat ini harga 1 bitcoin ada diatas $600. Dengan harga setinggi itu, tentu sangat menguntungkan untuk berinvestasi secara waktu dan tenaga untuk mendapatkan bitcoin ini. Dibandingkan berbagai macam jenis bisnis online yang bisa ditemukan pada investasi online terpercaya dan menguntungkan 2014, investasi pada bitcoin bisa dibilang menjanjikan peluang yang begitu besar karena mengumpulkan bitcoin ini dalam jangka panjang dapat menghasilkan uang dengan nominal yang cukup besar.


Mengenal Bitcoin

Bittcoin dikembangkan dengan dasar begitu tingginya angka penjualan jual beli di dunia maya, dan tentu kehadiran sebuah mata uang virtual yang bisa digunakan bertransaksi akan sangat membantu proses jual beli ini. Bitcoin memang tidak memiliki bentuk fisik layaknya uang yang kita miliki dan lebih seperti data yang ada di computer kita. Layaknya uang sebenarnya, bitcoin yang anda kumpulkan bisa disimpan dalam sebuah dompet virtual (digital wallet) yang secara sistem dan keamanannya jauh lebih aman dibandingkan menyimpan secara fisik. Satu nama yang menjadi sosok kunci pengembangan bitcoin ini adalah seorang Jepang bernama Satoshi Nakamoto. Memang sampai saat ini masih terjadi perdebatan apakah benar nama ini adalah sang pengembang atau hanya merupakan nama fiktif. Namun lepas dari itu semua, minat dari pengguna internet pada birtcoin memang sedikit demi sedikit terus berkembang. Saat ini sendiri di Indonesia anda bisa menemukan banyak informasi dan penjual yang memperjual belikan bitcoin yang telah mereka tambang selama ini. Di luar negeri, bahkan telah banyak took online yang menerima pembayaran dengan bitcoin.


Mendapatkan Bitcoin

Karena merupakan sebuah uang virtual yang berupa enkripsi dari kode-kode unik, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan bitcoin. Anda yang mempunyai modal lebih, bisa menggunakan komputer yang anda miliki untuk menjadi mesin tambang bitcoin. Dari berbagai pengujian dan review yang dilakukan, diketahui bahwa sistem dengan VGA berkemampuan tinggi yang sejatinya digunakan untuk bermain game resolusi tinggi serta memproses data visual ternyata dapat difungsikan sebagai pengumpul bitcoin. Banyak perangkat komputer yang memang bisa difungsikan untuk melakukan mining bitcoin ini, namun dengan harga yang tak murah tentunya. Sedangkan untuk anda yang memiliki modal terbatas tapi tetap ingin mencoba investasi online dengan bitcoin bisa mencoba mengunjungi situs-situs penyedia bitcoin yang memiliki sistem yang hampir serupa dengan situs PTC pada umumnya sehingga tidak akan menyulitkan anda yang baru mempelajari bisnis bitcoin ini. 

Comments
1 Comments

1 comment:

  1. Investasi itu juga memerlukan usaha yg keras.. Trmasuk investasi online.

    ReplyDelete

Tolong tulis lah dengan tulisan yang baik dan benar jagan sampai ke SPAM otomatis dan (Jangan Memasukan Link Aktif. Cukup gunakan Name/URL saja).
Jadilah blogger yang profesional yang tidak suka merugikan blogger lain.
Terima Kasih.