Widget edited by Heroe.Share

menu

Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit


Siapa yang tidak kenal paypal, payment processor paling terkenal di seluruh dunia ini sudah familiar bagi pengguna internet. Dengan paypal anda bisa menerima ataupun mengirim uang dari dan ke luar negeri. Bagi orang yang menggeluti bisnis online baik itu berupa penjualan barang, pay per click, paid to click dan lain sebagainya, paypal sangat diperlukan sekali untuk menerima uang dari hasil bisnisnya
tersebut.
Bagi yang belum pernah memiliki paypal mungkin akan pusing untuk memverifikasi paypal barunya tersebut. Paypal memang mengharuskan para penggunanya untuk memverifikasi akun yang telah dibuatnya tersebut dengan menggunakan kartu kredit, oleh sebab itu banyak orang-orang yang kebingungan untuk melakukan verifikasi paypal karena banyak dari mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Berikut adalah cara cara verifikasi paypal tanpa memerlukan kartu kredit :

1. Verifikasi Paypal Menggunakan Tabungan
Cara verifikasi yang satu ini mungkin tingkat kesuksesannya 50% – 50% karena berharap anda bertemu dengan pihak paypal yang berbaik hati. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara verifikasi Paypal tanpa menggunakan Kartu Kredit maupun VCC (Virtual Credit Card) versi Indonesia. 


Login ke www.paypal.com


Setelah login, arahkan mouse ke menu profil yang berada disebelah kanan atas dan klik add/edit bank account.


Jika sudah, isi semua data sampai selesai.

Jika proses memasukkan data bank sudah selesai, selanjutnya adalah menghubungi pihak Paypal dengan mengklik menu Contact Us atau Hubungi Kami yang berada di kanan bawah.
Setelah itu anda akan dibawa ke pusat bantuan Paypal. Pilih Email dan kirimkan pertanyaan mengenai sarat yang harus dilengkapi agar akun Paypal anda bisa segera terverifikasi.


Pada tahap ini anda tinggal menunggu balasan dari pihak Paypal. Jika sudah ada balasan yang berisi sarat sarat yang harus dilengkapi, segera cari kelengkapan sarat tersebut dan kirimkan kembali ke Paypal. setelah itu tunggu lagi balasan email dari pihak Paypal, jika syarat syarat yang anda kirimkan sudah benar, maka dalam waktu 2 x 24 jam anda akan mendapatkan balasan email yang menyatakan akun Paypal anda sudah terverifikasi. Anda bisa langsung mengecek akun Paypal anda dan jika sudah terverifikasi maka status anda yang sebelumnya bertulisakan Belum Diverifikasi menjadi Terverifikasi.

Yang Perlu Diperhatikan
Syarat-syarat yang harus anda lengkapi dan anda kirim ke Pihak Paypal adalah Data Identitas Diri dan Bukti Buku Tabungan yang anda miliki. File yang anda kirim juga harus kurang dari 500 kb. Menurut pengalaman saya, pada saat pertama kali mengirimkan sarat, sarat yang saya kirimkan tersebut ditolak karena dianggap pada buku tabungan tidak tertera nama dan nomor rekening yang jelas, padahal semua sudah saya scan dan saya  kirim sesuai ketentuan yang berlaku. Pada proses ini, karena dianggap tidak jelas, maka saya edit lagi scanan buku tabungan yang saya miliki dengan cara menambahkan keterangan seperti gambar dibawah ini :


Dengan menambahkan keterangan seperti gambar diatas, akhirnya akun Paypal saya disetujui dan sudah diverifikasi oleh pihak Paypal.  

2. Verifikasi Paypal Menggunakan VCC
Karena banyaknya orang yang tidak memiliki kartu kredit namun memerlukannya untuk verifikasi paypal, maka banyak pedagang mengambil kesempatan ini dengan menjual VCC (Virtual Credit Card). Dengan virtual credit card anda bisa memverifikasi akun paypal dengan kartu kredit virtual yang telah disediakan oleh penjualnya.

kelemahan Verifikasi Paypal menggunakan VCC 
Kelemahan menggunakan VCC adalah jika terjadi limit dari paypal karena sesuatu hal dan pihak paypal memerlukan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan kartu kredit tersebut misalkan bukti transaksi kartu kredit, dan lain sebagainya maka anda akan kesulitan memberikan apa yang pihak paypal inginkan, anda harus membuat bukti-bukti palsu terkait dengan dokumen yang dibutuhkan dan jika pihak paypal melihat kecurangan ini maka limit anda tidak akan dilepas.

3. Verifikasi Paypal Menggunakan Entropay 
Entropay menyediakan jasa prepaid virtual credit card. Dengan mendaftar menjadi member entropay, anda bisa memiliki kartu kredit dan melakukan verifikasi paypal karena pihak entropay akan memberikan anda virtual kartu kredit yang bisa di load (diisi). Entropay selain digunakan untuk memverifikasi paypal juga bisa digunakan untuk belanja di Internet seperti halnya kartu kredit lainnya.


Demikian posting saya tentang Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya ya...
Comments
10 Comments

10 comments:

  1. Replies
    1. thx knjungannya sob, smoga membantu..!

      Delete
  2. artikel yang sangat bermanfaat, thxs sudah share

    ReplyDelete
  3. cara pertama, perlu dicoba kayak nya nih....

    ReplyDelete
  4. aq punya akun paypal tapi saldo masih 0$
    hehehe... lagi males ptc ni

    ReplyDelete
  5. wah nice info thanks so much yah sangat membantu artikelnya..

    ReplyDelete
  6. verifikasi paypal butuh kartu kredit deh, ato bisa pake vcc paypal udah banyak tuh yang jual vcc murah

    ReplyDelete
  7. dimana ya dapet vcc murah pengen cair nih paypal

    ReplyDelete

Tolong tulis lah dengan tulisan yang baik dan benar jagan sampai ke SPAM otomatis dan (Jangan Memasukan Link Aktif. Cukup gunakan Name/URL saja).
Jadilah blogger yang profesional yang tidak suka merugikan blogger lain.
Terima Kasih.