Widget edited by Heroe.Share

menu

Tren Bisnis 2014 Untuk Kesuksesan Anda

http://heroe-share.blogspot.com/2014/03/tren-bisnis-2014-untuk-kesuksesan-anda.html
Layaknya teknologi yang terus semakin berkembang, dunia bisnis juga memiliki sebuah tren yang berubah dan menuju kepada sebuah pilihan bisnis yang menguntungkan dengan modal seminimal mungkin. Tren bisnis 2014 sebetulnya tidak terlalu mengalami perubahan dibandingkan dengan tren bisnis tahun lalu, hanya saja  tentu sangat penting bagi anda para pelaku bisnis untuk memperhatikan tren bisnis 2014 untuk mempelajari bisnis mana saja yang mungkin layak untuk dipertimbangkan.

Online Shop

Keberadaan online shop memang sudah semakin tinggi jumlahnya di dunia maya, tetapi tetap saja model bisnis ini salah satu yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Ada beberapa hal yang mendasari mengapa online shop ini mempunyai dampak yang cukup besar pada dunia bisnis di Negara ini. Yang utama dan paling tidak bisa dipungkiri adalah penggunaan social media yang menjangkau segala umur. Keberadaan socmed ini memudahkan pelaku bisnis online untuk memasarkan produknya bahkan dengan sistem pemasaran yang sederhana, misalnya menggunakan gambar yang dapat dengan mudah didapat dari google. Modal yang dibutuhkan ketika ingin memulai bisnis ini memang tak banyak, yang menjadi tantangan adalah bagaimana mendapatkan pasar dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan pembeli. Banyaknya online shop lain bukanlah menjadi penghalang karena setiap pebisnis online ini memiliki trik berbeda dalam memasarkan barangnya. Penggunaan iklan kreatif dan informatif mutlak diperlukan untuk menjaring sebanyak mungkin pengguna. Kombinasi antara halama social media yang simple dan juga laman web yang baik juga mampu menjadi kunci keberhasilan sebuah online shop. 

Salah satu jenis usaha yang bisa anda pasarkan secara online dan diprediksi akan mendatangkan banyak keuntungan pada tahun ini adalah bisnis Jersey Sepakbola. Pada dasarnya permintaan jersey ini memang sudah cukup tinggi terutama karena peminat sepakbola di Indonesia sangatlah banyak, ditambah lagi fakta bahwa tahun ini akan diadakan Piala Dunia di Brazil. Para penggila sepakbola pasti membutuhkan jersey dari tim-tim yang mereka dukung dan disinilah kesempatan anda untuk memanfaatkannya. Anda bisa menjadi distributor langsung atau mencoba menjadi agen/reseller dan memasarkan produk jersey yang anda punya ke forum penggila sepakbola. Harga terjangkau, kualitas baju dan tingkat kemiripan produk anda dengan jersey asli adalah faktor yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis ini.


Bisnis Kuliner 

Bisnis kuliner tetap jadi sebuah pilihan menarik karena tingginya populasi di Negara kita yang berimbas pada permintaan jenis makanan berkualitas dengan harga yang bersaing. Banyaknya restoran fastfood bukanlah penghalang karena anda bisa berkreasi dengan menu yang anda punya untuk menarik konsumen. Pilihan bisnis kuliner pun beragam, anda bisa memanfaatkan keberadaan food court yang semakin banyak jumlahnya, membuat tempat makanan semi permanen, atau menggunakan garasi atau ruangan lain di rumah anda sebagai awal mula bisnis anda.

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. Saya bisnis online dengan jual herbal gan...
    sekalian blogwalking gan, di tunggu kunjungan baliknya :-)

    ReplyDelete

Tolong tulis lah dengan tulisan yang baik dan benar jagan sampai ke SPAM otomatis dan (Jangan Memasukan Link Aktif. Cukup gunakan Name/URL saja).
Jadilah blogger yang profesional yang tidak suka merugikan blogger lain.
Terima Kasih.