Widget edited by Heroe.Share

menu

Apakah Windows 8 Produk Gagal Microsoft?

Apakah Windows 8 Produk Gagal Microsoft?

Dalam menerbitkan Windows 8 ini tampaknya Microsoft benar-benar serius sampai mengiklankan dalam tayangan televisi, namun yang terjadi sungguh diluar perkiraan. dimana penjualan Windows 8 masih kalah tipis dengan Vista dan tertinggal jauh oleh kakak-kakaknya, Windows XP dan Windows 7. Ini menjadi penanda Apakah Windows 8 Produk Gagal Microsoft? Coba kita lihat grafik penjualan Windows 8 yang saya peroleh dari guru3d.com.


Apakah Windows 8 Produk Gagal Microsoft?

Menanggapi hal ini, Michael Cherry, Directions on Microsoft, mengatakan saat ini memang masih belum zamannya Windows 8 untuk mendominasi pasar. Hal ini dikarenakan masih kurangnya aplikasi yang mendukung OS Windows 8. Antara aplikasi dan
OS memiliki hubungan ketergantungan tidak dapat dipisahkan. Tidak bisa membuat aplikasi tanpa OS, sementara OS tidak akan sukses tanpa aplikasi. Untuk menggunakan suatu OS adalah dukungan aplikasinya, jadi, jika sudah banyak aplikasi untuk Windows 8 ini bisa dipastikan akan laku.

Presiden Acer jim Wong mengeluarkan kritikan baru bagi Microsoft. dari berita-berita yang penulis dapatkan, Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, Wong menganggap Windows 8 sebagai produk gagal dan perusahaannya siap untuk menjajaki alternatif lain demi meningkatkan pendapatan mereka, dan salah satu yang paling menarik minat mereka adalah Chrome OS milik Google.

Jim wong berkata "Windows 8 masih belum bisa dianggap sukses. Segenap pasar masih belum juga mencatat pertumbuhan (signifikan) setelah peluncuran Windows 8, dan hal tersebut adalah salah satu cara termudah untuk menilai apakah produk tersebut sukses atau tidak"

Dari pandangan Penulis, tampilan Windows 8 memang sedikit elegan dan terlihat oke pertama kali, namun ketika anda masuk desktop pasti kita akan bingung karena tidak mendapatkan start menu disana. Review jelek dari para reviewer handal tampaknya semakin terbukti ketika ditemukan masih banyak aplikasi dan driver yang ternyata tidak kompatibel dengan Windows 8. Bahkan ada juga pengguna yang mengatakan, ketika kita mulai mempelajarinya pun kita akan kecewa karena beberapa tampilan dan menu Windows 8 benar-benar banyak kesalahan, termasuk dalam hal gaming.

Harga yang ditawarkan untuk Windows 8 inipun sebenarnya cukup terjangkau dan bahkan cukup menambah biaya sekitar $50 dolar saja jika sebelumnya kita menggunakan Wndows 7 original. Tapi sayangnya, Windows 8 tidak seperti harapan para penggunanya, elegan tapi masih banyak terdapat kekurangan disana sini.

Untuk menilai Apakah Windows 8 Produk Gagal Microsoft? tentu ini akan mendapatkan opini yang berbeda-beda dari masyarakat, khususnya pengguna. Semoga Microsoft dapat segera memecahkan kendala yang membuat produk windows 8 ini lesu di pasaran.

Sekian dulu sharing kali ini, penulis sangat mengapresiasi sekali jika ada pengunjung yang mau berkomentar dipostingan ini. Jika anda menyukai postingan ini mohon dishare,Like atau Tweet Apakah Windows 8 Produk Gagal Microsoft? agar nantinya kami bisa lebih bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk anda para pengunjung.
Comments
1 Comments

1 comment:

Tolong tulis lah dengan tulisan yang baik dan benar jagan sampai ke SPAM otomatis dan (Jangan Memasukan Link Aktif. Cukup gunakan Name/URL saja).
Jadilah blogger yang profesional yang tidak suka merugikan blogger lain.
Terima Kasih.